Senin, 01 Oktober 2012

15 Tips Diet Best Ever



Terbaik Diet Tips No 1: Minum banyak air atau minuman bebas kalori.

Orang-orang kadang-kadang membingungkan haus dengan lapar. Sehingga Anda dapat berakhir makan kalori ekstra ketika kaca es dingin air benar-benar apa yang Anda butuhkan.
"Jika Anda tidak menyukai air putih, coba tambahkan jeruk atau percikan jus, atau minuman teh infus seperti mangga atau peach, yang memiliki banyak rasa tapi tidak ada kalori," kata Cynthia Sass, RD, juru bicara American Dietetic Asosiasi.

Terbaik Diet Tips No 2: Pikirkan tentang apa yang dapat Anda tambahkan ke diet Anda, bukan apa yang harus Anda mengambil.

Mulailah dengan berfokus pada mendapatkan 5-9 porsi yang dianjurkan buah dan sayuran setiap hari.
"Kedengarannya seperti banyak, tetapi juga bernilai, karena pada saat yang sama Anda memenuhi tujuan Anda dan serat merasa lebih puas dari volume makanan," kata koki Laura Pansiero, RD.
Anda juga cenderung makan berlebihan karena buah dan sayuran menggantikan lemak dalam makanan. Dan itu belum lagi manfaat kesehatan dari buah-buahan dan sayuran. Lebih dari 200 penelitian telah mendokumentasikan penyakit mencegah kualitas phytochemical yang ditemukan dalam memproduksi, kata Pansiero.
Her saran untuk mendapatkan lebih banyak: sayuran Work ke dalam makanan bukan hanya melayani mereka sebagai sisi atas piring.
"Saya suka mengambil sayuran musiman dan membuat tumis, frittatas, risotto, pilafs, sup, atau lapisan pada sandwich," kata Pansiero. "Sangat mudah untuk membeli berbagai sayuran dan menggabungkannya ke dalam piring."

Terbaik Diet Tips No 3: Pertimbangkan apakah Anda benar-benar lapar.

Setiap kali Anda merasa seperti makan, mencari tanda-tanda fisik dari kelaparan, menunjukkan Michelle May, MD, penulis Am I Hungry?
"Kelaparan adalah cara tubuh Anda memberitahu Anda bahwa Anda perlu bahan bakar, sehingga ketika keinginan tidak datang karena kelaparan, makan tidak akan pernah memuaskan itu," katanya.
Ketika Anda selesai makan, Anda harus merasa lebih baik - tidak boneka, kembung, atau lelah.
"Perut Anda hanya sebesar kepalan tangan Anda, sehingga hanya memerlukan sedikit makanan untuk mengisinya dengan nyaman," kata Mei.
Menjaga porsi Anda yang masuk akal akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak berhubungan dengan perasaan Anda kelaparan dan kepenuhan.

Terbaik Diet Tips No 4: Jadilah pemilih tentang makanan ringan malam hari.

Mindless makan paling sering terjadi setelah makan malam, ketika Anda akhirnya duduk dan bersantai.
"Duduk dengan sekantong keripik atau kue di depan televisi adalah contoh amnesia makan, di mana Anda tanpa berpikir makan tanpa lapar, tapi karena kebiasaan," kata juru bicara American Dietetic Association Malena Perdomo, RD.
Entah menutup dapur setelah jam tertentu, atau membiarkan diri camilan rendah kalori, seperti paket 100 kalori kue atau satu sendok setengah cangkir rendah lemak es krim. Setelah Anda menemukan bahwa Anda biasanya puas dengan makanan ringan rendah kalori, cobalah secangkir teh nol kalori, menunjukkan 

Terbaik Diet Tips No 5: Nikmati makanan favorit Anda.

"Saya pikir meletakkan makanan favorit Anda terlarang mengarah ke penambahan berat badan karena memicu 'Rebound' makan berlebihan, "kata Sass.
Alih-alih memotong makanan favorit Anda sama sekali, menjadi seorang slim shopper. Beli satu cookie roti segar bukannya kotak, atau sebagian kecil dari permen dari tempat sampah massal bukan satu tas.
"Anda dapat menikmati makanan favorit Anda, tetapi Anda harus melakukannya di moderasi," kata Sass.

Terbaik Diet Tips No 6: Nikmati memperlakukan Anda jauh dari rumah.

Bila Anda perlu memperlakukan, Ellie Krieger, RD, tuan rumah Food NetworkAppetite Sehat, menyarankan mengambil jalan ke krim lokal es atau merencanakan tamasya keluarga.
"Dengan membuatnya menjadi sebuah petualangan, Anda tidak perlu khawatir tentang godaan memiliki memperlakukan di rumah, dan itu adalah cara yang menyenangkan dan menyenangkan untuk membuatnya bekerja ketika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan , "kata Krieger.
Dan untuk saat-saat Anda tidak bisa keluar? Saham Krieger dapurnya dengan buah segar, yang dia pikir dapat setiap bit sebagai lezat seperti halnya hidangan penutup lainnya.

Terbaik Diet Tips No 7: Makan beberapa mini-makanan di siang hari.

Jika Anda makan lebih sedikit kalori daripada yang Anda bakar, Anda akan kehilangan berat badan. Tapi ketika Anda lapar sepanjang waktu, makan sedikit kalori dapat menantang.
"Studi menunjukkan orang yang makan makanan atau camilan 4-5 per hari lebih mampu mengontrol nafsu makan dan berat badan," kata obesitas peneliti Rebecca Reeves, DrPH, RD.
Dia merekomendasikan membagi kalori harian Anda ke dalam porsi kecil atau makanan ringan dan menikmati karena banyak dari mereka yang Anda bisa pagi hari - makan harus terakhir kali Anda makan.

Terbaik Diet Tips No 8: Makan protein setiap kali makan.

Protein yang lebih memuaskan dibanding karbohidrat atau lemak, dan dengan demikian dapat menjadi senjata rahasia baru dalam mengontrol berat badan.
Diet tinggi protein [dan] moderat karbohidrat, bersama dengan gaya hidup olahraga teratur, memiliki potensi yang sangat baik untuk membantu penurunan berat badan, "kata peneliti University of Illinois Donald Layman protein, PhD.
Mendapatkan cukup protein membantu mempertahankan massa otot dan mendorong pembakaran lemak sambil menjaga Anda merasa kenyang. Jadi pastikan untuk menyertakan sumber protein yang sehat, seperti yogurt, keju, kacang, atau kacang-kacangan, saat makan dan makanan ringan.

Terbaik Diet Tips No 9: Spice it up.

Tambahkan bumbu atau chiles untuk makanan Anda untuk meningkatkan rasa yang dapat membantu Anda merasa puas.
"Makanan yang sarat dengan rasa akan merangsang selera Anda dan menjadi lebih memuaskan sehingga Anda tidak akan makan banyak," kata Perdomo.
Bila Anda membutuhkan sesuatu yang manis, mengisap permen bola api merah-panas untuk ledakan tahan lama manis dengan hanya beberapa kalori.

0 komentar:

Posting Komentar