Senin, 01 Oktober 2012

Artis-Artis Yang Langganan Award Dalam Negeri



Kapanlagi.com - Hasil karya artis-artis dalam negeri memang layak untuk diapresiasi. Karenanya, beberapa stasiun televisi mengadakan ajang untuk memberi penghargaan bagi para artis yang berprestasi. Beberapa di antaranya, dipilih langsung oleh masyarakat Indonesia berdasarkan polling.
Beberapa tahun belakangan, marak ajang penghargaan semacam ini. Dan beberapa artis atau musisi yang memenangkannya pun beragam. Namun ada beberapa dari mereka yang mampu bertahan mendapat penghargaan dari ajang yang sama selama beberapa tahun. 
Siapa saja mereka? Mari kita simak halaman berikut ini... (kpl/dew)

Lihat profil: SyahriniSMASHAfgan Syah RezaCinta KuyaWali BandCherry Belle
Diposting oleh: Editor  


Dua Kali Menang Inbox Awards, Syahrini Ingin Buat Album The Best 

Sabtu, 29 September 2012 07:20 | 

Syahrini

 | Tag: Prestasi Selebritis 

Kapanlagi.com - Syahrini kembali mengukir prestasi dalam karir bernyanyinya. Penyanyi asal Bogor, Jawa Barat ini berhasil menyabet penghargaan pada INBOX Awards 2012, yang diadakan di Pulo Gadung Trade Centre, Jumat (28/9) malam.
Syahrini untuk kedua kalinya berhasil meraih penghargaan untuk kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Inbox.
“Ini kedua kalinya, terima kasih SCTV, Inbox. Ini penghargaan yang bisa memotivasi biar bisa menghasilkan yang terbaik,” ujarnya seusai menerima penghargaan.
Dengan keberhasilannya ini, Syahrini ingin terus berkarya. Wanita ini memiliki cita- cita untuk memiliki sebuah album berisi lagu-lagu terbaiknya.
“Pengen bikin album the best, semua lagu terbaik bakal dijadiin satu di album the best,” sambungnya.
Syahrini yang pada malam itu mengenakan busana hasil rancangan Hengki Kawilarang itu ingin mendedikasikan kemenangannya kepada sang Mama, dan semua yang sudah mendukungnya selama ini. (kpl/amr/ben/sjw)

Lihat profil: Syahrini
Diposting oleh: Editor  


Tak Terbendung, Syahrini Penyanyi Solo Wanita Paling Inbox 

Jum'at, 28 September 2012 20:40 | 

Syahrini

 | Tag: Prestasi Selebritis 

Kapanlagi.com - Syahrini kembali meraih prestasi dari ajang penghargaan yang diselenggarakan stasiun TV SCTV. Jika pada bulan April lalu ia memenangkan penghargaan di SCTV Music Awards, maka malam ini, Jumat (28/09) Syahrini berhasil menyabet piala di ajang Inbox Awards 2012.
Syahrini yang dinominasikan di kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Inbox, berhasil mengalahkan pesaingnya yaitu Dewi SandraIndah Dewi PertiwiRaisa, dan Rossa.
Dalam ajang yang digelar di Pulogadung Trade Centre, Jakarta Timur tersebut, Syahrini nampak memakai baju blink-blink paduan warna perak hitam dan putih. Selain itu yang paling menarik adalah ekor panjang berwarna ungu yang menghiasi kostum tersebut.
Kategori tersebut dibacakan oleh Afgan dan Budi Doremi. Di atas podium Syahrini sempat bercanda, "Gue pakai mic Afgan loe," candanya.
Syahrini lantas mengucapkan terima kasih kepada Mamanya, Tuhan YME, adik sekaligus managernya, Syahrini Entertainment Indonesia, penonton yang hadir dan penonton setia Inbox serta Princess Syahrini Lover Indonesia.
Syahrini juga mempersembahkan penghargaan tersebut untuk industri musik Indonesia. Di atas panggung, buntut panjang Syahrini mengundang keisengan Afgan yang mengibaskannya agar berkibar. (kpl/sjw)

Lihat profil: Syahrini
Diposting oleh: Editor  


Syahrini: NOAH? Cetar! Luar Biasa Keren! 

Rabu, 19 September 2012 14:15 | 

Syahrini

 | Tag: Noah Peterpan 

Kapanlagi.com - Sukses konser Born To Make HistoryNOAH terus menuai pujian dan ucapan selamat, salah satunya dari Syahrini. Artis yang menonton langsung konser yang digelar di Gandaria City, Jakarta, Minggu (16/9) malam.
"Cetar! Luar biasa keren. Aku adalah salah satu yang men-support dan mengapresiasi karya-karyanya NOAH," ujarSyahrini usai menyaksikan konser penutupan tur lima negara, dua benua dalam satu hari tersebut.
Menurut mantan rekan duet Anang Hermansyah ini apa yang dilakukan NOAH layak dibanggakan oleh publik musik Indonesia. Syahrini tampaknya benar-benar terpesona dengan penampilan Ariel dan kawan-kawan.
"Sekali lagi selamat dan congratulation untuk NOAH yang sudah konser di lima negara. Satu pencapaian prestasi yang patut diacungi jempol dan dibanggakan serta diapresiasi oleh seniman musik Indonesia," tutur Syahrini.
Tak lupa Syahrini juga memberi ucapan selamat datang kembali untuk band yang sempat vakum dan berganti nama ini. "Selamat kembali lagi di industri musik Indonesia," ucapnya. (kpl/adb)

Lihat profil: Ariel NOAHSyahriniNOAH
Diposting oleh: Editor  


Selebritas Indonesia Ucapkan Selamat Untuk NOAH 

Senin, 17 September 2012 09:55 | 

Syahrini

 | Tag: Konser 2012 , Konser September 2012 , Noah Peterpan 

Kapanlagi.com - Tur lima negara, dua benua dalam 1 hari akhirnya sukses dilakukan NOAH, Minggu (16/9). Penghargaan dari MURI pun mereka genggam. SuksesNOAH menaklukkan konser yang menguras tenaga itu langsung mendapat apresiasi dari para selebritas lain.
Di arena konser, tak sedikit selebriti papan atas yang turut menjadi saksi kehebatan NOAHSyahriniTitiek Puspa,Bunga Citra LestariAshraf dan lain-lain tampak duduk menikmati lagu demi lagu yang dibawakan NOAH. Sementara itu di jejaring sosial Twitter, selebritas lain juga turut memberikan ucapan selamat pada Ariel dan kawan-kawan.
Gleen Fredly"Selamat datang untuk NOAH! #MusikbagusINA,"
Melanie Subono menanggapi twit Gleen: YES !!! Welcome and sukses !!! RT @GlennFredly: Selamat datang untuk NOAH! #MusikbagusINA
Dennis Lyla"Semoga RBT dan musik band pop membaik setelah NOAh malam ini heboh...=) amien..."
Gita Gutawa"Kangen bgt dgr lagu-lagu mereka ini dan lihat mereka perform. Welcome back, NOAH!,"
Giring Nidji"min suka juga? Sama gue juga suka. The best song!! “@bolalob: Aaaaakkk separuh aku..... T.T”,"
Bunga Citra Lestari"Great show guys! Congrats yaaa.. :) @NOAH_ID,"
Diego Michiels: "Sorry other singers but finally I hear somebody sing who's great watchin sctv,"
Band yang semula bernama Peterpan ini memang sangat dirindukan oleh para penggemar musik di Indonesia, bahkan di beberapa negara lain. Besarnya antusiasme fans di 5 negara yang dikunjungi NOAH (Australia, Hong Kong, Malaysia, Singapura dan Indonesia) sekaligus membuktikan band ini mempunyai potensi besar untuk melebihi sukses yang pernah mereka raih sebelumnya. (twt/adb)

Lihat profil: NOAHAriel NOAHTitiek PuspaBunga Citra LestariSyahriniPeterpan
Diposting oleh: Editor  


Syahrini - Politisi Puan Maharani Juga Ikut Menonton Konser NOAH 

Minggu, 16 September 2012 23:05 | 

Syahrini

 | Tag: Noah Peterpan , Konser 2012 , Konser September 2012 

Kapanlagi.com - Konser NOAH di lima negara pada Minggu (16/9) sepertinya memang menjadi ajang comeback band yang dulu bernama Peterpan ini. Terbukti dari ribuan penggemar yang memenuhi hall di Gandaria City.
Tidak hanya penggemar NOAH yang mendatangi lokasi konser, bahkan ada juga politisi Puan Maharani dan penyanyi Syahrini yang menikmati konser dengan Geishasebagai band pembuka tersebut.

Ketika ribuan penggemar sudah tak sabar menantikan NOAHNOAH justru sedang melakukan persiapan di belakang panggung. Hal ini cukup beralasan karena NOAH baru tiba di Indonesia usai konser mereka di Singapura pada pukul 21.00 tadi.
Dengan keadaan yang begitu sibuk, Ariel dkk sepertinya benar-benar mempersiapkan penampilan mereka sebaik mungkin demi ribuan sahabat NOAH.
Serindu apakah kalian dengan penampilan NOAH(kpl/aia)

Lihat profil: NOAHAriel NOAHPeterpanGeishaPuan MaharaniSyahrini

0 komentar:

Posting Komentar